Sukses

Entertainment

Danang - Lesti Tak Terpisahkan di D'Academy Asia

Fimela.com, Jakarta Pasca dinobatkan sebagai juara D'Academy Asia 2015, Danang pun berhak atas sejumlah hadiah seperti uang tunai Rp 150 juta. Selain itu dirinya kemudian paket wisata ke Brunei Darussalam serta dua tiket ke Dubai dan London.

Dua tiket dubai dan London direncanakan Danang memang menjadi kesepakatan antara dirinya dang Lesti. Siapapun yang juara, maka akan mengajak satu sama lain berlibur ke London.

Danang (Andy Masela/Bintang.com)

"Iya kalau Aa (Danang) kalah, Dede (Lesti) ajakin ke London, begitu juga dengan kalau Aa yang menang, Dede diajak ke London," ucap Lesti ditemui Bintang.com usai penobatan pemenang D'Academy Asia 2015, Rabu (30/12/2015) dini hari.

Ternyata obrolan tersebut memang telah direncanakan sejak jauh-jauh hari sebelum malam Grand Final D'Academy Asia. Hal ini menjadi kedekatan yang tak terpisahkan dari Lesti dan Danang yang merupakan jebolan dari Dangdut Academy 1 dan Dangdut Academy 2.

Lesti D'Academy (Andy Masela/Bintang.com)

"Kita nih udah dekat bangat. Aku sama Dede (Lesti) sudah dari jaman Dangdut Academy udah kenal juga. Di D'Academy Asia mewakili Indonesia juga senang bangat," terang Danang.

Senada dengan Danang, Lesti mengatakan hal serupa. "Aa Danang tuh baik sama Dede, nggak pelit ilmu, sering sharing, luar biasa. Dede sudah kenal dekat sama Aa Danang, jadi dikasih kesempatan bersama lagi di kompetisi ini. Dede bersyukur," tandas Lesti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading