Sukses

News & Entertainment

London Love Story Bakal Lebih Romantis dari Magic Hour

Bintang.com, Jakarta Masih ingat dengan qoute-qoute romantis dari film Magic Hour? Film yang dibintangi oleh Dimas Anggara dan Michelle Ziudith ini mendapatkan posisi ketiga film terlaris sampai bulan November 2015 dengan jumlah penonton 859.705 penonton. Dipertemukan kembali dalam film London Love Story, film ini juga romantis.

Keromantisan film London Love Story terlihat dari trailer film ini. London Love Story adalah sebuah film drama love story remaja yang berkisah tentang empat remaja Indonesia yang berada di London. Selain Dimas Anggara dan Michelle Ziudith film ini juga diperankan oleh Dion Wiyoko, Ramzi, dan Adila Fitri.

Foto Syuting film London Love Story Day 8 dan Day 9 (Doc: Screenplay Film)

"Cinta bukanlah cinta, jika menyerah," salah satu qoute dalam film London Love Story. Kisahnya tentang Dave (Dimas anggara), seorang mahasiswa di London. Kepopulerannya di kalangan para mahasiswa ternyata tidak dapat menutupi kekosongan hatinya, sejak ditinggalkan oleh satu satunya cewek yang dicintainya. Cewek yang lenyap dari hidupnya justru di saat Dave ingin menjadikannya cinta terakhir.

Suatu malam ketika baru pulang dari pesta ulang tahun temannya, dia bertemu dengan seorang cewek yang berusaha bunuh diri yaitu Adelle (Adila Fitri), Dave berusaha meyakinkan apa yang dilakukan sia sia. Awal pertemuan membuat cewek yang ditolongnya justru jatuh cinta hanya dalam waktu dua hari, dari sikap dave yang sangat baik.

Foto Syuting film London Love Story Day 8 dan Day 9 (Doc: Screenplay Film)

Sementara Caramel (Michelle Ziudith) selalu ribut dengan ibunya tentang surat–surat yang datang ke rumah ibunya dan mengirimkan ke Caramel sedangkan Caramel tidak ingin membuka luka lamanya dengan membaca surat itu dan di saat yang bersamaan Bima (Dion Wiyoko) justru berusaha untuk mengejar cinta Caramel.

Poster film ini London Love Story juga menggambarkan kehangatan cinta antara Dimas Anggara dan Michelle Ziudith. Mereka berdua berpelukan erat dengan latar belakang foto kota London. Film ini siap tayang di bioskop 4 Februari 2016.

Loading