Sukses

Entertainment

Tertangkap Prostitusi Artis, Nikita Mirzani: Kenapa Harus Malu?

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Nikita Mirzani sempat menghebohkan publik. Ia ditangkap dalam sebuah kamar di Hotel Indonesia Kempinski dalam keadaan separuh telanjang. Nikita ditangkap atas dugaan keterlibatannya dalam kasus prostitusi artis.

Tak sendiri, di hotel yang sama juga ditangkap Puty Revita, mantan finalis Miss Indonesia dan dua pria yang disangka sebagai muncikari. Selanjutnya, Nikita dan Puty tak ditahan dan hanya diserahkan ke dinas sosial untuk dibina.

Memakai kemeja berwarna biru, Nikita Mirzani tampak sedang terlibat dalam wawancara yang dilakukannya bersama Vidio.com. Tak hanya cantik, Nikita Mirzani juga kerap menampilkan kesan seksi. (Adit SCM/Bintang.com)

"Balik lagi kenapa gue harus malu, ngedrop, gue kan nggak gitu (seperti di berita)," kata Nikita Mirzani di Studio Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (30/12).

Diakui oleh Nikita, penangkapan polisi yang diikuti dengan pemberitaan heboh tentang dirinya sempat menciptakan perasaan minder. Ia menyadari banyak masyarakat yang akan menghakiminya terkait kasus prostitusi artis yang sebelumnya juga menyeret nama Tyas Mirasih, Shinta Bachir, dan Amel Alvi itu.

Sesi Nikita Mirzani dengan Vidio.com nampak sangat seru dan membuat penasaran. Jika penasaran dengan aktivitas keseharian Nikita Mirzani, saksikan terus di Vidio.com. (Adit SCM/Bintang.com)

"Sempat awal-awal (ngedrop). Karena orang yang nggak tahu apa-apa, lihat dari (pemberitaan) TV aja kan jadi nge-judge doang. Sempet ngedrop," tutur Nikita.

Bahkan, saking malunya Nikita harus memberanikan diri dan mengumpulkan nyali ketika akan melakukan belanja untuk kebutuhan sehari-hari. Perasaan minder tersebut sangat menghantuinya. "Iya (ngedrop), waktu mau belanja bulanan," tandas Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading