Sukses

Entertainment

Selain Prekuel Harry Potter, Cinta Laura Main Film Scooby-Doo?

Fimela.com, Jakarta Kabar keterlibatan Cinta Laura di film prekuel Harry Potter, Fantastic Beasts and Where to Find Them masih jadi tanda tanya. Seperti diberitakan sebelumnya, Cinta kabarnya mendapat peran kecil di film tersebut.

Hal itu bermula dari tercantumnya nama Cinta Laura dalam deretan pemain Fantastic Beats and Where to Find Them di laman Imdb sebagai Candy Shop Girl. Cinta sendiri tidak membantah maupun mengiyakan mengenai kebenaran tersebut. Aktris kelahiran 22 tahun lalu itu justru mengaku akan terlibat dalam sebuah film bertema remaja di Hollywood.

Cinta Laura Kiehl, (via instagram/@claurakiehl)

Kalau dilihat di laman Imdb yang merupakan laman film terpercaya, belum ada filmografi Cinta Laura Kiehl bermain di film genre itu. Ia justru dituliskan akan menjadi salah seorang pengisi suara di film animasi Scooby-Doo dan Monster Trucks.

Scooby-Doo adalah serial kartun yang sempat populer beberapa dekade lalu, lalu sempat dibuatkan versi live-action di tahun 2002. Film yang dibintangi Freddie Prinze Jr itu meraih sukses dan sempat dibuatkan sekuelnya.

Cinta dituliskan akan mengisi suara Daphne, salah seorang sahabat si anjing lucu Scooby-Doo yang dikenal dengan rambut panjang dan bandonya.

Karakter dalam film animasi Scooby-Doo. Foto: via 7-themes.com

Film yang disutradarai Tony Cervone itu rencananya baru akan dirilis pada 2018 karena masih dalam tahap persiapan. Sedangkan Monster Trucks yang dibesut sutradara Ice Age, Chris Wedge, sedang menyiapkan proses syuting dan akan tayang pada 2017. Belum diketahui apa peran Cinta Laura di film animasi tersebut.

Kalau memang Cinta Laura bermain di Fantastic Beasts and Where to Find Them, Scooby-Doo atau film Hollywood lainnya, berarti cita-citanya sudah tercapai. Tentunya itu juga akan menjadi kebanggaan bagi Indonesia dan mengikuti kesuksesan Iko Uwais dan alumnus The Raid lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading