Sukses

Entertainment

Lupa Lirik di Panggung KBS, Begini Ekspresi Seohyun SNSD

Fimela.com, Jakarta Sudah menjadi keharusan bagi seorang penyanyi untuk bisa tampil sempurna di atas panggung. Namun tak jarang mereka juga harus menghadapi kendala teknis hingga lupa lirik, seperti yang dialami Seohyun SNSD ini.

Tampil sebagai penyanyi solo di KBS Song Festival 2015, Seohyun sempat ngeblank di atas panggung. Namun untungnya ia tak cepat panik dan tetap menyelesaikan pertunjukan dengan profesional.

Seohyun SNSD

Maknae (anggota termuda) SNSD tersebut didapuk tampil bersama penyanyi senior Kim Chang Wan membawakan lagu klasik Memory Below the Window. Berduet dengan penyanyi lawas sepertinya memberikan beban tersendiri bagi Seohyun.

Hal ini sudah terlihat sejak awal lagu, ketika Seohyun terlihat berusaha keras mengingat lirik demi lirik lagu tersebut. Dan ia pun melupakan part lirik bagian verse di menit ke 0:40.

Seohyun SNSD (KBS)

Untuk menyiasatinya, ia hanya menggumamkan na na na..dengan suara lirih. Penonton dan Kim Chang Wan pun menyadari hal tersebut. Chang Wan menatap Seohyun dan mencoba menutupi hal tersebut dengan bernyanyi bersama.

Meski sempat lupa lirik, penampilan Seohyun SNSD ini masih enak dilihat kok. Saksikan penampilannya bersama Kim Chang Wan di KBS Song Festival 2015 berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading