Sukses

Entertainment

Kantongi Ratusan Juta dari D'Academy Asia, Ini Niat Mulia Danang

Fimela.com, Jakarta Sukses memuncaki perolehan poin tertinggi di malam pengumuman pemenang pada grand final D'Academy Asia, membuat nama Danang berhasil menjadi juara di kompetisi tersebut. Selain menyandang gelar yang sebelumnya diperebutkan oleh kontestan lain, ia juga berhak atas hadiah yang menggiurkan.

Pelantun Bunga Surgawi ini berhasil mengantongi hadiah yang telah disiapkan sponsor senilai Rp 150 juta. Nominal ini akan ia pergunakan untuk niat yang mulia. Besar harap Danang agar dapat memanfaatkan ratusan juta tersebut untuk keperluan umrah bersama keluarga.

Danang bersama orangtua di malam grand final D'Academy Asia (Andy Masela/Bintang.com)

"Hadiah nominal yang Danang dapatkan, mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk keperluan umrah Danang bersama keluarga," ungkap Danang kepada Bintang.com.

Berbicara mengenai hadiah yang diperoleh, Danang tidak hanya mendapatkan nominal ratusan juta. Penyanyi yang menjadi runner up di Dangdut Academy 2 ini juga berhak untuk mendapatkan dua tiket ke Dubai dan London pulang pergi, serta paket wisata ke Brunei Darussalam.

Terselip niat mulia lain yang akan ia jalankan dengan tiket jalan-jalan ke London. Danang mengaku bahwa ia akan memboyong Lesti ke tanah Britania Raya tersebut, berkaitan dengan nazar yang telah ia buat jika berhasil menang.

Lesti dan Danang di grand final D'Academy Asia (Andy Masela/Bintang.com)

"Hadiah yang pasti nanti jalan-jalan ke London dan karena memang sudah bernazar kalau Danang yang menang, Danang tidak akan melupakan dedek Lesti. Jadi, Insya Allah dua tiket yang akan diberikan ke London, akan Danang gunakan berdua dengan dedek Lesti. Mudah-mudahan bisa terkabul," tambahnya.

Niat mulia Danang yang akan ia realisasikan tersebut, tidak lain merupakan hasil kerja kerasnya selama di D'Academy Asia. Tentu, Danang telah membuktikan bagaimana kekuatan usaha dan doa untuk tampil menjadi yang terbaik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading