Sukses

Entertainment

Tonton D'Academy: Ada Apa Dengan D Katakan Cinta di Vidio.com

Fimela.com, Jakarta Usai final D'Academy Asia yang dimenangkan oleh Danang, Indosiar menayangkan mini seri Ada Apa Dengan D "Katakan Cinta". Drama tiga episode ini ditayangkan pada 30 Desember 2015 sampai 1 Januari 2016 pukul 18.30 WIB. Mini seri ini akan menampilkan kisah percintaan remaja dalam balutan konsep drama musikal.

Episode pertama diawali dengan suasana ulang tahun pernikahan Sibad dan Beniqno dan bersatunya Rizki dan Ridho dalam satu rumah. Mereka kuliah di Kampus yang sama dan bersahabat dengan Ega. Lagu Kata Pujangga mengawali episode ini.

Rizki D'Academy 2 (Instagram)

Baca Juga

Meskipun kembar, Rizki dan Ridho mempunyai karakter yang sangat berbeda. Di Kampus Rizki sering merasa terganggu dengan penampilan Ridho yang kampungan. Mereka berangkat ke kampus bersama dengan Ega.

Rizki semakin dekat dengan Ega, sedangkan Ridho yang jatuh cinta dengan Ega sejak pandangan pertama hanya bisa memendam perasaanya. Rizki yang playboy mengungkapkan perasaannya terhadap Ega pada saat acara musik kampus dengan cara yang sangat spektakuler sehingga membuat semua orang terkagum-kagum.

 Rizki D'Academy 2 (Instagram)

Selain dibintangi para alumni D'Academy 2, mini seri yang berjumlah tiga episode ini juga akan menampilkan Erie Susan dan Saipul Jamil. Mini seri musikal Ada Apa Dengan D menampilkan para finalis D’Academy 2. Jika Anda terlewat menyaksikannya di televisi, Anda bisa melihatnya disini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading