Sukses

Entertainment

Orangtua Senang, Usaha Danang di D'Academy Asia Berbuah Manis

Fimela.com, Jakarta Berhasil menjuarai D'Academy Asia bukanlah suatu pencapaian yang mudah untuk sang juara, Danang. Ia tidak kenal lelah untuk terus berlatih agar dapat menampilkan performa terbaik di setiap kesempatan.

Riuhnya tepuk tangan, dada yang berdebar-debar dan tangis haru bercampur jadi satu ketika malam pengumuman pemenang D'Academy Asia, Selasa (29/12) berlangsung. Tak terkecuali dengan Danang yang membuat kedua orangtuanya senang lewat pejuangan yang berbuah manis.

Danang dan orangtua di malam grand final D'Academy Asia (Andy Masela/Bintang.com)

"Pasti orangtua seneng banget, karena perjuangan Danang membuahkan hasil yang manis dan Alhamdulillah harus disyukuri Danang, hasil dan usaha dari doa kami terjawab," ungkap Danang kepada Bintang.com.

Rasa bahagia dan bangga orangtua atas pencapaian Danang ini telihat, ketika Danang dan sang ibunda yang bersujud syukur hingga terduduk di atas panggung. Danang mengaku bahwa ia merasa seperti tulang di seluruh tubuhnya hilang seperti membuatnya lemas.

Di balik momen yang mengharukan tersebut, Danang tak berhenti bersyukur dengan hasil yang ia peroleh. Kedua orangtuanya bangga karena di ajang tingkat Asia ini, Danang dapat menjuarai D'Academy Asia dan tentu menjadi hadiah indah di akhir tahun untuk keluarga.

Tangis haru Danang dan ibunda pecah ketika pelantun Bunga Surgawi ini berhasil menjuarai D'Academy Asia. (Andy Masela/Bintang.com)

"Orangtua patut bangga, karena ini kan ajang tingkat Asia yang Danang bisa mendapatkan juara satunya. Jadi ini adalah hadiah indah di akhir tahun untuk keluarga Danang," tambah Danang.

Keluar sebagai juara pertama di D'Academy Asia, sukses membawa Danang kepada limpahan hadiah. Selain hadiah nominal Rp 150 juta, ia juga berhak mendapatkan dua tiket ke Dubai dan London pulang pergi, serta paket wisata ke Brunei Darussalam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading