Sukses

Entertainment

Pujian Media Korea untuk Lee Min Ho Saat Membintangi Iklan Kopi

Fimela.com, Jakarta Penampilan Lee Min Ho sebagai bintang iklan kopi Indonesia tak cuma membuat penggemarnya di Indonesia antusias. Media Korea juga menyoroti penampilan Lee Min Ho tersebut. Prestasi ini dianggap sebagai Soompi.com sebagai salah satu bukti Lee Min Ho mampu melejitkan kepopulerannya secara internasional.

Soompi mengulas produk kopi yang diiklankan oleh Lee Min Ho. Juga Indonesia sebagai salah satu penghasil kopi terbik di dunia. Luwak menjadi binatang ikonik penghasil kopi terbaik. Kopi Luwak adalah produk andalan yang Indonesia yang harganya mahal.

Lama tak muncul di layar kaca, Lee Min Ho bakal sering tampil di televisi Indonesia lewat iklan kopi.

Baca Juga

Karena biji kopi yang digiling merupakan kopi piihan Luwak. Hanya biji kopi terenak yang akan dimakan oleh Luwak. Mereka memakannya dan mengeluarkannya lagi. Kotoran Luwak itulah yang kemudian dibersihkan dan menjadi kopi Luwak.

Soompi juga menulis Lee Min Ho akan sering muncul di televisi lewat iklan ini. Nadine Chandrawinata memberikan gambaran iklan yang akan dibintangi oleh Lee Min Ho melalui video behind the scene. Lee Min Ho melakukan proses pengambilan gambar untuk iklan produk kopi khas Indonesia itu di beberapa tempat ternama di Korea Selatan, mulai Namsan, Sungai Han hingga Bukchon.

Lee Min Ho saat membintangi produk kopi Indonesia.

Selain di dalam studio, Lee Min Ho menyusuri sungai Han dengan sepeda. Lee Min Ho juga menyapa penggemarnya, Minoz, di Indonesia. Bahkan Lee Min Hoo juga menyapa dengan bahasa Indonesia.

"Hai apa kabar, sudah lama saya tak menyapa kalian, penggemar di Indonesia. Bagaimana kabar kalian? Saya berharap suatu saat bisa berkunjung lagi ke Indonesia. Terima kasih," ujar Lee Min Ho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading