Sukses

Entertainment

Album Debut Beyonce Terjual 5 juta Copy

Fimela.com, Jakarta Album debut Beyonce baru-baru ini dikabarkan telah terjual sebanyak 5 juta copy. Album berjudul Dangerously In Love tersebut dilaporkan terjual dalam angka yang cukup tinggi oleh Nielsen Music.

Album debut Beyonce sendiri dirilis pada tahun 2003 silam terjual lebih dari 2000 copy di tahun ini. Hal ini membuat album tersebut secara total telah terjual sebanyak 5 juta copy.

Beyonce

Hal tersebut sekaligus membuat album berjudul Dangerously In Love tersebut meraih rekor penjualan album milik Beyonce. Album tersebut menjadi album dengan rekor penjualan terbanyak yang pernah diraih oleh istri Jay Z tersebut.

Beberapa album lain dari Beyonce juga mencatatkan penjualan yang cukup besar. Contohnya album berjudul B'Day di tahun 2006 yang terjual lebih dari 3,4 juta copy.

Beyonce (Bintang/EPA)

Kemudian masih ada album I Am... Sasha Fierce (2008) yang terjual 3,2 juta copy dan album 4 (2011) yang terjual 1, 5 juta copy. Kemudian masih ada albumnya di tahun 2013 berjudul Beyonce yang terjual sekitar 2,3 juta copy.

Selama berkarir di dunia musik, album solo Beyonce secara total sudah terjual lebih dari 16 juta copy di Amerika Serikat. Hal tersebut membuat nama Beyonce diperhitungkan di industri musik dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading