Sukses

Entertainment

Setelah Menikah Regina Andriane Masih Terima Teror

Fimela.com, Jakarta Setelah bercerai dengan pengacara Farhat Abbas, Regina Andriane kerap mendapat teror dari mantan suaminya. Pun setelah Regina menikah lagi dengan Krisna Murti, bukannya berarti teror yang selama ini diterima menjadi berhenti. Dia tetap saja mendapat teror dari mantan suaminya itu.

"Aku enggak ngerti ya kenapa dia selalu meneror saya. Dulu dia bilang saya masih mengejar-ngejar dia dan masih cinta sama dia. Sekarang mana buktinya. Justru saya yang lebih dulu move on. Jadi sebenarnya siapa yang belum juga move on itu," kata Regina dengan nada geram saat dihubungi Bintang.com pada Kamis (31/12/2015).

Regina Andriane dan Krisna Murti. (Istimewa)

Saat ditanya  bentuk toror yang diterimanya sekarang seperti apa? Regina mengatakan kalau beberapa wartawan diberi informasi soal dirinya. "Setelah saya menikah beberapa wartawan dia kirimi foto-foto lama saya yang masih berduan sama dia. Dia juga mengirimi foto saya bersama Sammy Simorangkir, dan macam-macam. Saya tahu maksud mengirirmkan foto itu. Agar teman-teman wartawan yang dikirimi membuat kembali berita soal saya dan masa lalu saya. Inilah bentuk-bentuk teror yang dia lakukan," kelluh Regina.

Saat ditanya apakah suami barunya tahu apa yang dilakukan Farhat pada dirinya. "Dia tahu, tapi untuk urusan ini sekarang biar saya hadapi sendirian dulu. Nanti kalau saya sudah tak mampu menghadapinya baru suami yang bergerak. Selama ini alhamdulillah saya bisa menghadapi aneka ragam teror yang diarahkan kepada saya," kata Regina.

Farhat Abbas. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Regina Andriane menyarankan kepada mantan suaminya untuk segera move on. "Sekarang menurut saya lebih baik move on. Sudah lupakan semua yang  sudah terjadi. Tatap hari esok yang penuh harapan. Saya saja bisa move on masa dia enggak bisa," tegas Regina.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading