Sukses

Entertainment

Video Klip 'Sambalado' Ayu Ting Ting Capai 20 Juta 'Viewers'

Fimela.com, Jakarta Akhir tahun 2015 menjadi pencapaian yang cukup menggembirakan bagi Ayu Ting Ting. Video klip sari single barunya yang berjudul 'Sambalado' sudah ditonton lebih dari 20 juta kali di situs YouTube.

Prestasi ini menjadi pencapaian manis bagi pelantun tembang 'Alamat Palsu' di akhir tahun 2015. Pasalnya sejak video klipnya dirilis pada awal September lalu, sudah 20 juta kali para penggemar Ayu Ting Ting menonton video klip 'Sambalado.

Ayu Ting Ting (Deki Prayoga/Bintang.com)

Hanya dalam waktu 4 bulan saja, sudah 20 juta viwers yang didapatkan oleh video klip 'Sambalado' Ayu Ting Ting. Hal ini berarti setiap bulan video klip 'Sambalado' Ayu Ting Ting ditonton 5 juta kali.

Kepopuleran lagu 'Sambalado' dari Ayu Ting Ting sendiri memang cukup besar. Hal ini dibuktikan juga dengan banyaknya dubsmash yang diunggah para netizen di situs Instagram sepanjang tahun 2015.

Ayu Ting Ting (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lirik lagu yang simpel namun unik memang membuat lagu 'Sambalado' memiliki daya tarik. Apalagi irama musik dangdut yang mengajak bergoyang juga menjadi nilai tambah lagu ini. Untuk mengingat kembali, yuk simak video klip 'Sambalado' dari Ayu Ting Ting berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading