Sukses

Entertainment

Siap-siap Konser Move On Party dan Welcome Hope 2016 Siap Digelar

Fimela.com, Jakarta Menyambut tahun baru, sejumlah musisi ternama tanah air siap menunjukkan penampilan spesial. Lewat konser yang bertajuk Move On Party dan Welcome Hope 2016. NOAH, Geisha, Zaskia Gotik dan beberapa musisi lainnya akan memeriahkan malam pergantian tahun.

Bertempat di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara. Tatanan panggung megah telah disiapkan. Bahkan, saat Gladi Resik para penonton yang tidak sabar menanti persiapan konser yang disiarkan secara live di SCTV ini sudah berkumpul di tempat yang telah disiapkan.

Tak sekali, musisi yang sedang berlatih mendapat perhatian dari setiap pasang mata penonton yang sudah setia menunggu konser pergantian tahun ini. Zaskia Gotik pun memulai sesi latihannya dengan menyanyikan tembang 'Satu Jam Saja'.

Tak ketinggalan, Noah juga turut berlatih agar mendapatkan hasil yang maksimal saat menunjukan aksinya di atas panggung. Begitu juga dengan Geisha yang tak mau kalah menyiapkan penampilan terbaiknya.

Konser Move On Party dan Welcome Hope 2016 memang telah dipersiapkan secara gemilang untuk menutup tahun dan menyambut tahun 2016. Nantinya akan ada suguhan menarik yang akan menjadi sebuah kejutan dari para musisi yang tampil di atas panggung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading