Sukses

Entertainment

Usai Nikah, Regina Andriane dan Suami Pamer Foto Belah Duren

Fimela.com, Jakarta Regina Andriane dan Krisna Murti tak malu lagi menunjukkan kemesraan bersama. Pergi berdua, bergandengan tangan mesra dilakoni bersama. Termasuk belah duren. Upss, anda jangan punya asosiasi negatif dulu, yang mereka lakukan Tapi benar-benar membelah buah duren.

Setelah menikah 22 Desember 2015 silam, Regina dan Krisna berjalan-jalan ke luar kota. Saat itulah mereka berkesempatan mencicipi durian. Sebuah durian mereka belah dan terbukalah durian dengan daging buah yang kuning. Bagaimana rasanya? "Wow enak banget manis dan legit," seru soal durian yang mereka cicipi dalam acara jalan-jalan k eluar kota. Regina tak hanya berdua belah durennya, merekka bersama dua sahabat lagi.

Regina Andriane Saputri  dan Krisna Murti belah  duren rame-rame. (Istimewa)

Ngomong ongomong gimana ni malam pertamanya, seru dong? "Ah, Anda mau tahu aja. Ya namanya orang sudah sah sebagai sepasang suami istripastilah melakukan hal yang Anda tanyakan itu. Kan sudah sah, tidak ada halangan lagi," katanya kepada Bintang.com yang menghubunginya pada Kamis (31/12/2015).

Menurut Regina, dalam membangun rumah tangga, bagi idirinya bukan hubungan seksual yang menjadi orientasi. Namun yang lebih hakiki dari semua itu. Yaitu menciptakan keluarga yang sakinah mawaddah wa rohmah. "Saya kan bukan anak muda lagi. Dalam membina rumah tangga tujuan utama saya adalah membentuk keluarga yang dicita-citakan semua orang. Yaitu keluarga yang sakinah mawaddah wa rohmah. Doain dong agar terwujud," pintannya.

Regina Andriane Saputri  dan Krisna Murti. (Istimewa)

Setelah menikah Regina Andriane Putri dan Krisna Murti kini memang sedang berbahagia. Mereka kini sedang menikmati indahnya Pulau Dewata. Pasangan ini tengah menghabiskan liburan tahun baru dan sekalian berbulan madu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading