Sukses

Entertainment

Reply 1988 Bakal Gelar Konser Drama Seperti Reply 1994

Fimela.com, Jakarta Drama Reply 1988 sukses menembus rating 18% minggu lalu. Karena ditayangkan di TV kabel maka prosentase rating ini bisa dibilang sangat tinggi. Seperti drama prekuelnya Reply 1994, drama Reply 1988 dikabarkan sedang mempersiapkan konser drama.

Franchise Reply dikemas dengan beberapa pilihan lagu setiap episodenya. Karena itu pembuatan konser drama dinantikan oleh penggemarnya. Apalagi dengan banyaknya pendukung di setiap franchise-nya.

Pemain drama Reply 1988. Foto: Soompi

Dikutip dari Soompi.com perwakilan produksi Reply 1988 belum memberikan kepastian tentang konser drama mereka. "Kami sedang merencanakan konser, tapi hingga kini belum ada keputusan apapun," ujar perwakilan tim produksi.

Meskipun belum ada kepastian, namun media Korea sudah membocorkan jdwal konser drama Reply 1988 ini. Konser ini akan digelar pada 5 Maret 2016 di Grand Peace Palace, Universitas Kyung Hee. Konser drama Reply 1994 juga digelar di tempat yang sama.

Pemain drama Reply 1988. Foto: Soompi

Tahun 2014 lalu, franchise Reply juga telah sukses menggelar konser untuk Reply 1994"di tempat yang sama. Konser yang ditampilkan dalam format musikal ini menghadirkan bintang Reply 1994 seperti Go Ara, Jung Woo, dan Kim Sung Kyun.

Penggemar drama Reply 1988 antusias mendengar kabar ini. Apalagi Lee Jeok, Lee Moon Se, dan Kim Chang Wan yang menjadi bintang utama drama ini juga mahir bermusik. Jika benar terjadi konser ini akan menjadi kenangan yang indah tentunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading