Sukses

Entertainment

Pulang Kampung, Danang Disambut Meriah Ribuan Warga Banyuwangi

Fimela.com, Jakarta Meriah, kata itulah yang dapat tergambar dari sambutan warga Banyuwangi untuk Danang. Juara pertama D'Academy Asia itu pun baru saja mengunjungi tanah kelahirannya beberapa waktu lalu.

Sukses membawa nama Indonesia, khususnya Banyuwangi di kancah Asia, Danang begitu dielukan para warga. Terbukti saat pulang ke kampung halaman, ribuan warga turut hadir menyaksikan aksi Danang.

Momen kemenangan Danang di D'Academy Asia (Andy Masela/Bintang.com)

Baca Juga

Momen luar biasa itu diabadikan Danang lewat akun Instagramnya, @Da2_Danang. "Banyuwangi...Banyuwangi, apa kabar Banyuwangi!!! ucap Danang dalam video singkat tersebut.

Meski berpeluh keringat, Danang tetap bersemangat menyapa para pendukungnya dari atas panggung. Ia turut bahagia melihat semangat para penonton yang begitu luar biasa.

 

Gobyoossss keringat pun bercucuran..... 😝😝😝🙏🙏🙏😘😘😘😘😘😍😍😍😍

A video posted by Da2_Danang (@da2_danang) on

Berbagai pujian juga diungkapkan para netizen yang menyaksikan video tersebut. Bahkan tak sedikit yang meminta Danang untuk mendatangi kota mereka masing-masing.

Kemenangan Danang adalah kemenangan Banyuwangi, dan kemenangan Indonesia. Keberhasilan Danang di D'Academy Asia akan menjadi penyemangat besarnya untuk membuat dangdut go international dan bisa diterima lingkup yang lebih luas lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading