Sukses

Entertainment

Diberitakan Ditangkap, Vanessa Angel Ngadu ke Kekasih

Fimela.com, Jakarta Artis Vanessa Angel geram dengan kabar yang menyebutnya ditangkap polisi karena mengkonsumsi narkoba pada malam tahun baru, Kamis (31/12/2015) kemarin. Dia mengaku merasa difitnah dengan adanya pemberitaan tersebut.

"Ngaco banget sih itu kalau memang beritanya kayak gitu. Walau cuman inisial tapi kan mengarah ke aku. Bisa aku tuntut loh. Ini aku bisa angkat telepon, kalau aku ditangkap polisi kan aku pasti enggak bisa angkat telepon,"ujar Vanessa Angel saat dihubungi lewat sambungan telepon, Sabtu (2/1/2016).

Vanessa Angel dan Didi Soekarno (Instagram/@vanessaangelofficial)

Bukan hanya Vanessa, sang kekasih, Didi Mahardika pun turut kesal mendengar kabar tersebut. Pasalnya, Vanessa sempat menceritakannya kepada Didi. "Ini mas Didi aku ceritakan juga, marah nih dia," lanjutnya.

Vanessa menjelaskan, di malam itu dia tidak kemana-mana lantaran penyakitnya sedang kumat. Baginya, berita yang beredar itu sangat menyesatkan. Terlebih ciri-cirai yang dipaparkan mengarah pada dirinya.

Vanessa Angel (Instagram/@vanessaangelofficial)

"Aku malam itu enggak kemana-mana, di rumah aja, soalnya asam lambung aku lagi naik. Jahat banget kalau ditujuikannya ke aku. Cobaan awal tahun digosipin aneh-aneh, ampun deh," pungkas Vanessa Angel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading