Sukses

Entertainment

Mengenai Tambah Anak, Krisdayanti Sudah Tutup Pabrik

Fimela.com, Jakarta Di usianya yang sudah berkepala empat, Diva Indonesia, Krisdayanti atau yang akrab disapa KD mengaku sudah cukup memiliki keturunan. Di pernikahan pertamanya dengan musisi Anang Hermansyah, KD dikaruniai dua anak, Aurel dan Azriel. Sedangankan di pernikahannya dengan Raul Lemos, ia dikaruaniai dua buah hati, Amora dan Kellen.

 

 

"Momongan? Duh, saya sudah tutup pabrik," ujar Krisdayanti di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Jumat (1/1/2016).

Bicara tentang keinginan lainnya di tahun 2016, pelantun hits Menghitung Hari ini cuma menyampaikan harapan yang bisa mendatangkan hal-hal positif baik untuk dirinya maupun keluarganya.

"Mudah-mudahan 2016 bisa membawa keberuntungan bagi kehidupan dan semua lini kehidupan kita," tambah wanita kelahiran 24 Maret 1975 silam ini.

Segala macam dinamika di tahun 2015, kata KD, ia mengaku beruntung sekali bisa melewati berbagai ujian dengan kesabaran.

KD ditemani oleh keluarga yang menjadi penyemangat di lokasi ia menjadi pengisi acara tahun baru di Hotel Borobudur ini. Suami, Raul Lemos serta buah hati mereka, Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos ikut hadir. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"2015 tahun keajaiban buat kami, bisa melewati dengan segala macam hiruk pikuk masalah. Apalagi yang terjadi di negara kita," jelas KD.

Saudara kandung penyanyi, Yuni Shara ini berdoa yang terbaik agar polemik yang terjadi di tahun 2015 tidak lagi terulang di tahun 2016.

"Apapun masalahnya, semoga kita masih bisa terus melewati itu semua," tandas Krisdayanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading