Sukses

News & Entertainment

Vanessa Angel Kesal Diberitakan Ditangkap Narkoba

Bintang.com, Jakarta Siapa yang rela diterpa kabar miring dan tidak jelas kebenarannya. Begitu juga dengan Vanessa Angel yang mengaku kesal diberitakan ditangkap polisi karena kasus narkoba pada malam pergantian tahun kemarin. Bahkan dia tidak segan-segan menempuh jalur hukum lantaran merasa dicemarkan nama baiknya.

"Pastinya tercemar. Kalau beritanya ketangkap polisi enggak enaklah. Manusia kan pernah kesal dan ada pertanggung jawabannya. Kalau memang tidak ada pembuktianya nanti bisa saya tuntut," aku Denny Lubis mengutip ucapan Vanessa saat ia hubungi lewat sambungan telepon, Sabtu (2/1/2016).

Vanessa Angel (Instagram/@vanessaangelofficial)

Vanessa mengatakan, kabar tersebut jelas tidak benar. Apalagi di malam tahun baru kemarin, dirinya tidak pergi kemana-mana lantaran penyakit asam lambungnya yang sedang kumat.

"Enggak benar. Kalau iya aku di kantor polisi sekarang. Aku tahun baru di rumah, sakit dan enggak kemana-mana. Sudah salah tangkap atau salah nama," papar Vanessa.

Vanessa Angel (Twitter/@@vanessaangelcin)

Seperti diketahui, Sebelumnya beredar kabar, artis berinisial VA ditangkap polisi karena dugaan kasus narkoba di malam pergantian tahun, Kamis (31/12/2015) kemarin. Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Jakarta Selatan AKP Purwanta juga telah membantah kabar penangkapan itu saat dihubungi pagi tadi.

Loading