Sukses

Entertainment

Kendall Jenner dan Cinta Tak Berbalas

Fimela.com, Jakarta Kendall Jenner dikabarkan naksir Ansel Elgort. Menurut majalah OK!, perasaan cintanya untuk Ansel telah tumbuh sejak keduanya bertemu di pemotretan musim dingin lalu.

“Kendall naksir Ansel sepanjang tahun dan akan berkencan dengannya jika ia tertarik,” kata seorang sumber.

Kendall Jenner (AFP/Bintang.com)

“Bagi Kendall, Ansel punya semuanya; wajah, ambisi, koneksi, dan Ansel punya karir sebagai DJ sama baiknya dengan karir aktingnya,” tambah sang sumber.

Majalah OK! juga mengklaim bahwa Kendall belum bisa melupakan Ansel sejak mereka pertama kali bertemu. Namun sayangnya, Ansel tidak sedang melajang.

Ansel Elgort (Bintang/EPA)

Aktor berusia 21 tahun ini sedang berpacaran dengan teman SMA-nya, Violetta Komyshan. Karena Ansel tidak ingin menyakiti Violetta, ia dikabarkan menyembunyikan sms Kendall dari Violetta.

Meskipun Ansell Elgort telah mencoba untuk menyembunyikan sms dari pacarnya, beberapa teman telah mengatakan apa yang terjadi pada Violetta Komyshan. Violetta pun tidak bisa diam setelah mengetahui apa yang Kendall Jenner lakukan. Menurut majalah OK!, Violetta mengirim sms pada Kendall secara langsung agar Kendall meninggalkan Ansel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading