Sukses

News & Entertainment

Kangen, Kesan Perpisahan Danang dengan Kontestan D'Academy Asia

Bintang.com, Jakarta Sukses menyabet juara pertama di kompetisi menyanyi dangdut akbar, D'Academy Asia membawa Danang ke hadapan hadiah yang menggiurkan. Namun, di balik itu, tersimpan kesan lain yang ia rasakan kepada seluruh kontestan.

Hampir selama dua bulan menghabiskan waktu bersama, Danang dan kontestan yang berasal dari Indonesia, Malaysia, Brunei Darussalam dan Malaysia membagi suka dan duka. Selain itu, Danang merasa kangen karena sudah seperti keluarga sendiri dengan mereka.

Danang D'Academy Asia (Andy Masela/Bintang.com)

"Yang pasti kangen yah, karena kita ber-20 itu, benar-benar kayak keluarga. Apalagi, kita jauh dari keluarga kita masing-masing. Jadi, menganggap satu sama lain seperti saudara," ungkap Danang kepada Bintang.com.

Rasa memiliki seperti saudara sendiri itulah yang membuat Danang kangen pada kebersamaan. Terlebih, di awal kontes D'Academy Asia, Danang masih bersama dengan kontestan lain yang juga jauh dari keluarga.

Tak hanya itu, Danang mengaku ketika top 3 yang di mana kontestan semakin sedikit yang hanya menyisakan dirinya, Lesti dan Shiha asal Malaysia. Di saat itu, mereka berbagi waktu bersama-sama dari makan pagi dan terasa sepi karena bisa bersenda gurau dengan kontestan lainnya.

Danang D'Academy Asia (Andy Masela/Bintang.com)

"Waktu top 3 apalagi, kita semakin sedikit, tinggal Danang, dedek Lesti sama kakak Shiha yang bener-bener kalau pagi pas bangun kita breakfast bersama. Rasanya sepi banget nggak seperti biasanya yang kita bisa bercanda-bercanda. Tapi yang pas top 3 itu yang kayak suasananya lengang masing masing dengerin headset," tambah Danang.

Juara pertama D'Academy Asia ini juga berbagi pengalaman menarik, ketika masuk babak top 3, mereka fokus dengan mendengarkan lagu. "Ada satu hal yang unik biasanya kita yang bercanda-canda tapi saat top 3 kita bener-bener fokus dengerin headset masing-masing. Subhanallah itu pengalaman yang menarik buat Danang," tukasnya.

Loading