Sukses

Entertainment

Bella Saphira, dari Bintang Tenar Jadi Istri Tentara

Fimela.com, Jakarta Dulu sebelum dipersunting oleh Mayjen Agus Surya Bakti, Bella Saphira adalah bintang televisi. Sejumlah sinetron ia bintangi seperti  Wah Cantiknya II,  Waktu Terus Berjalan dan yang paling populer dan melambungkan nama Bella adalah sietron Dewi Fortuna. Tak hanya main sinetron sejumlah iklan komersial juga dibintangi oleh perempuan berdarah Batak ini.

Saat Bella Saphira dan Agus Surya Bakti di tanah suci Mekkah. (Istimewa)

Malang melintang di dunia entertain tak memuat Bella mendapatkan jodoh sesama bintang sinetron. Justru ia mendapatkan pria pujaan dari luar komunitasnya selama ini. Dia malah berjodoh dengan seorang perwira Angkatan Darat. Namanya Agus Surya Bakti. Kalah menikah dengan Bella, Agus bertugas di sebagai Deputi Bidang Pencegahan BNPT (Badan Nasional Penanggulangan Terorisme. Kini jabatan dan karier Agus terus meningkat ia sekarang menjabat sebagai Pangdam VII Wirabuana yang bermarkas di Makassar, Sulawesi Selatan.

Pernikahan Bella dan Agus berlangsung di kampung  halaman Agus, di Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. Pernikahan pasangan yang berbeda latar belakang ini menarik perhatian media cetak dan elektornik  nasional. Meski jauh di ujung pulau Sumatera, namun tetap saja wartawan media nasional memburu momen pernikahan Agus dan Bella.

Akad nikah berlangsung khimat dengan balutan adat Melayu pada hari Jumat 30 Agustus 2013. Bertindak sebagai saksi dalam pernikahan ini adalah Surya Dharma Ali (saat itu menjabat sebagai Menteri Agama RI). Sedangkan Imam Besar Masjid Istiqlal, KH. Ali Mustafa Ya’qub bertindak sebagai penasihat pernikahan.

Majen Agus Surya Bakti dan istrinya Bella Saphira (via kodam-wirabuana.mil.id)

Satu hal yang menjadi pertanyaan karena ketidakhadiran orang tua dan keluarga Bella Saphira dalam pernikahan itu. Sepertinya keluarga masih belum menerima keadaan ini. Bella sendiri punya jawaban soal ketidakhadiran orang tua dan keluarganya dalam momen bersejarah itu.  “Biarlah ini menjadi rahasia hati pribadi saya dan suami. Saya tak ingin dipertanyakan soal ini," kata Bella sembari meminta pengertian kepada wartawan yang meliput pernikahan itu.

Setelah menjadi istri Agus Surya Bakti, Bella Saphira full menjadi istri seorang tentara. Ia meninggalkan dunia sinetron dan dunia entertainmen yang selama ini melambungkan namanya. Apalagi sekarang  ia sudah menjadi istri seorang  Pangdam. Ia benar-benar fokus mendampingi suami. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading