Sukses

Entertainment

Kencan, Blake Shelton dan Gwen Stefani Bersorak di Stadion

Fimela.com, Jakarta Blake Shelton dan Gwen Stefani tidak malu-malu lagi untuk kencan di depan umum. Para pelatih The Voice tersebut tertangkap kamera bermesraan saat menyoraki Arizona Cardinals yang bermain melawan Green Bay Packers di University of Phoenix Stadium, Minggu (27/12/2015).

Blake dan Gwen tersenyum saat menyoraki tim favorit Blake, Arizona Cardinals. Blake difoto mengenakan hoodie cokelat dengan Arizona Cardinals tertulis di atasnya. Dia menyempurnakan tampilan kasualnya dengan topi, celana jeans, dan sepatu cokelat. Sementara itu, Gwen mengenakan jaket hitam, celana jeans, dan sepatu bot merah. Dia juga mengenakan topi yang hampir sama dengan Blake.

 

Foto kiriman Arizona Cardinals (@azcardinals) pada

Pada satu titik, Gwen terlihat berselfie dengan Blake. Keduanya tersenyum ke kamera.

Sebuah foto pasangan ini pun dibagikan oleh Cardinals di Instagram mereka dengan keterangan, “Blake Shelton and Gwen Stefani are in the house! #GbvsAZ.”

Selain itu, NFL (National Football League) juga mengunggah foto Blake dan Gwen berseri-seri saat berjalan ke tempat duduk di akun Twitter resmi mereka. “Blake and Gwen are rooting on the @AZCardinals today in their big showdown with the Packers. #GbvsAZ,” tulis NFL sebagai keterangan foto.

Kejadian selanjutnya cukup menarik. Gwen Stefani kemudian me-retweet semua foto yang memperlihatkan mereka berdua di stadion, termasuk foto Blake Shelton berpose sendiri di sebelah ikon Cardinals, Big Red Siren.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading