Sukses

Entertainment

Caitlyn Jenner Akan Segera Adopsi Anak?

Fimela.com, Jakarta Caitlyn Jenner dikabarkan berencana untuk mengadopsi anak tahun ini. Menurut Radar Online, bintang berusia 60 tahun ini telah memberitahu teman-temannya tentang rencananya dan dia tidak punya masalah memulai parenthood lagi tanpa pasangan.

“Caitlyn melihat tahun ini sebagai awal yang baru dan apa cara yang lebih baik daripada mendirikan sebuah keluarga baru?” kata seorang sumber.

Caitlyn Jenner (AFP/Bintang.com)

“Caitlyn bersikeras bahwa dia sangat percaya diri melajang atau tidak,” tambah sang sumber.

Mengenai semangat Caitlyn untuk mengadopsi anak, sang sumber mengungkapkan, “Dia rindu membesarkan anak-anak dan dia memiliki begitu banyak cinta untuk diberikan.”

Namun, proses ini tidak semudah menggulirkan bola. “Ini adalah proses yang sensitif, tapi sekarang dia berkonsultasi dengan para ahli dan melihat apa yang perlu dilakukan untuk mendapatkan suatu awal,” ujar sang sumber.

Caitlyn Jenner (AFP/Bintang.com)

“Idealnya, ia akan mengadopsi bayi di sini di Amerika, tapi dia tidak menolak mengadopsi dari luar negeri. Dia menyadari hal ini memakan waktu, tapi dia ingin menjadi seorang ibu dan yakin bahwa ini adalah waktu yang tepat dalam hidupnya untuk melakukan hal ini,” lanjut sumber tersebut.

Sayangnya, menanggapi kabar Radar Online, perwakilannya mengatakan kepada Gossip Cop bahwa itu omong kosong dan dibuat-buat. Caitlyn Jenner tidak pernah mengatakan kepada teman-temannya tentang rencana untuk mengadopsi anak karena dia tidak pernah punya rencana itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading