Sukses

Entertainment

Nyaman, D.O EXO Ingin Syuting Bareng Kim So Hyun Lagi

Fimela.com, Jakarta Perbedaan usia sama sekali tak membuat D.O EXO canggung beradu akting dengan Kim So Hyun di film Pure Love. Pria kelahiran Gyeonggi, 12 Januari 1993 itu justru mengutarakan keinginannya untuk dapat kembali beradu akting dengan Kim So Hyun di film melodrama selanjutnya.

"Dia lebih muda dariku, tapi aku merasa sangat nyaman berada di dekatnya. Kami bergaul dengan baik. Aku harap dapat punya kesempatan untuk main film melodrama lagi dengan Kim So Hyun," ucap D.O EXO dikutip Soompi.  

D.O. EXO dan Kim So Hyun syuting 'Pure Love'. Foto: Soompi

Baca Juga

Sama halnya seperti D.O, Kim So Hyun pun merasakan kenyamanan kala beradu akting dengan pemilik nama lengkap Do Kyung Soo tersebut. Bahkan, ia sangat menikmati perannya sebagai gadis muda yang enerjik dan ceria.

"Aku juga berharap dapat berakting lagi dalam film melodrama dengan Do Kyung Soo EXO. Aku enjoy dengan karakter jiwa muda dan cantik yang aku perankan di depan layar," papar Kim Soo Hyun.

Film Pure Love yang dibintangi D.O. EXO dan Kim So Hyun. foto: wowkeren.com

Film Pure Love sendiri menceritakan tentang kisah cinta pertama dan persahabatan seorang laki-laki dengan empat orang temannya. Di sebuah acara musik radio, muncul lah sebuah surat yang ditulis sejak 23 tahun yang lalu. Lewat surat itu, kisah cinta dan persahabatan mereka mulai terkuak.

Selain D.O. EXO dan Kim So Hyun, Pure Love juga dibintangi oleh David Lee, Yeon Joon Seok, Joo Da Young, Park Yong Woo, Park Hae Joon dan Kim Ji Ho. Aktor Lee Beom Soo juga akan muncul sebagai cameo dalam film yang akan rilis Februari 2016 tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading