Sukses

Entertainment

Kolaborasi Bareng Baekhyun EXO, Suzy Miss A Rilis Video Teaser

Fimela.com, Jakarta Kolaborasi antara personel EXO yaitu Baekhyun dengan member girlband Miss A Suzy akan segera terealisasi. Bahkan sebuah video teaser tentang kolaborasi mereka berdua baru saja dirilis.

Kolaborasi keduanya dalam single berjudul Dream sendiri rencananya bakal dirilis pada 7 Januari 2016 mendatang. Namun Suzy sudah merilis video teaser versi dirinya pada 4 Januari kemarin.

Baekhyun EXO (via fanpop.com)

Baca Juga

Dalam video teaser tersebut Suzy terlihat duduk di hadapan meja rias. Di dekatnya terdapat beberapa orang yang memainkan lagu instrumental bernuansa jazz dengan alunan suara piano dan Cello.

Di akhir video terlihat seperti seseorang dari belakang kamera datang menghampiri Suzy. Kekasih dari aktor ganteng Lee Min Ho ini pun langsung berbalik menghadap kamera untuk melihat siapa yang datang.

Suzy Miss A (4.bp.blogspot.com)

Kolaborasi antara Suzy Miss A serta Baekhyun EXO ini merupakan kerjasama antar 2 agensi besar di Korea. Baekhyun EXO merupakan perwakilan dari SM Entertainment, sedangkan Suzy Miss A merupakan wakil dari JYP Entertainment.

Kolaborasi ini sendiri diproduseri oleh Park Geun Tae. Sang produser ditunjuk oleh kedua agensi untuk menjadi produser dari single Baekhyun EXO dan Suzy Miss A yang berjudul Dream tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading