Sukses

Entertainment

Move On, Miranda Lambert Follow Twitter Gwen Stefani

Fimela.com, Jakarta Miranda Lambert melakukan sebuah langkah misterius. Miranda memutuskan untuk ‘mengikuti’ pacar mantan suaminya pada malam Natal.

Ya, Miranda menambahkan akun Gwen Stefani ke daftar orang-orang yang dia ikuti di Twitter. Sayangnya, menurut Aceshowbiz, Gwen belum membalas dengan mengikuti akun Miranda karena (bisa jadi) sibuk dengan The Voice bersama Blake Shelton.

Gwen Stefani (AFP/Bintang.com)

Seperti diberitakan sebelumnya, Gwen mulai berpacaran dengan Blake setelah perceraiannya dari Miranda. Sejoli tersebut menghabiskan Natal bersama di rumah Blake di Oklahoma dan menghadiri pertandingan tim favorit Blake, Arizona Cardinals.

Sementara itu, Miranda menghabiskan liburan bersama nenek dan anggota keluarga lainnya. “Aku sangat bersyukur untuknya dan semua hal yang telah aku pelajari darinya. Nonny adalah orang yang kuat, cantik, penuh semangat, dan penuh kasih,” tulisnya sebagai keterangan fotonya di Instagram.

 

Foto kiriman Miranda Lambert (@mirandalambert) pada

Selain langkah misterius dan mengejutkan Miranda mengikuti akun Gwen, sang penyanyi country masih memiliki kabar mengejutkan lainnya. Dia dikabarkan telah move on dan berhubungan dengan penyanyi R ‘n’ B Anderson East.

“Mereka benar-benar menikmati kedekatan satu sama lain,” kata seorang sumber tentang hubungan Miranda Lambert dan Anderson East kepada Us Weekly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading