Sukses

Entertainment

Amber Rose Tidak Sengaja Bagikan Nomor Teleponnya di Twitter

Fimela.com, Jakarta Ada apa dengan Amber Rose? Model berkepala plontos ini sepertinya membutuhkan minuman atau makanan yang bisa membuatnya lebih fokus.

Amber mungkin sedang mengantisipasi banyak panggilan telepon setelah dia secara tidak sengaja membagikan nomor pribadinya. Dia mengunggah nomor teleponnya di Twitter; membiarkan lebih dari 3,2 juta pengikutnya melihat deretan angka tersebut.

Amber Rose (AFP/Bintang.com)

Sepertinya Amber bermaksud untuk secara pribadi mengirimkan nomornya untuk seseorang. “Ini nomorku. Sms aku,” tulisnya bersama dengan tujuh angka nomor telepon berbasis di Los Angeles.

Amber segera menyadari kesalahannya dan menghapus tweet tersebut. Sayangnya banyak orang telah lebih dulu me-retweetnya. Amber pun tidak membicarakan atau membahas kesalahannya setelah menghapus tweet tersebut.

Amber Rose (Bintang/EPA)

Beberapa pengikut Twitter-nya mengatakan bahwa mereka telah membombardir nomor Amber dengan sms dan telepon. “Aku baru saja menelepon Amber Rose dan dia menutup telepon. Sepertinya, Amber telah memutus hubungan telepon karena penelepon akan mendapat pesan, “Nomor yang Anda coba hubungi tidak tersedia.”

Sebagai informasi, Amber Rose bukan selebriti pertama yang membagikan nomor mereka di media sosial. Katy Perry tidak menyadari kalau nomornya berada di kerah anjingnya yang videonya dia unggah. Charlie Sheen bermaksud untuk mengirimkan nomornya ke Justin Bieber tapi salah meletakkannya sehingga masyarakat melihat. Selebriti lainnya adalah Terry Crews dan Hoda Kotb.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading