Sukses

Entertainment

Poster Film Acha Septriasa, Midnight Show Mirip dengan Insidious?

Fimela.com, Jakarta Seperti halnya trailer, poster juga menjadi pintu gerbang bagi penonton sebelum memutuskan menyaksikan film. Beberapa hari lalu, Acha Septriasa mengunggah poster terbaru dari film yang dibintanginya, Midnight Show. Poster yang menampilkan wajah takut Acha itu disebut-sebut mirip dengan poster film Hollywood, Insidious Chapter 3.

Kemiripan dapat dilihat dari wajah pemain yang sama-sama mengeluarkan air mata dengan ekspresi ketakutan. Meski sepintas terlihat sama, namun tetap saja ada perbedaan. Pada poster Insidious Chapter 3, wajah pemain menghadap ke arah atas, sedangkan Midnight Show menghadap depan.

Trailer 'Insidious: Chapter 3', Elise Rainier Ingatkan Kematian. Foto:

Kesamaan konsep poster dari dua film ini terbilang wajar. Pasalnya, baik Midnight Show maupun Insidious: Chapter 3 sama-sama mengusung genre thriller. Efek mencekam dan menakutkan pun dituntut harus ada di trailer dan posternya agar penonton tertarik.

Terlepas dari kemiripan posternya, Midnight Show merupakan karya asli anak bangsa yang patut dibanggakan. Film arahan Ginanti Rona ini mengisahkan tentang bioskop yang sedang diambang kebangkrutan. Untuk menarik minat penonton lagi, bioskop tersebut menayangkan sebuah film kontroversional berjudul Bocah.

Film Midnight Show. Foto: Instagram

Film Bocah diangkat dari kisah nyata. Ceritanya tentang anak berusia 12 tahun yang tega membunuh dan memutilasi seluruh keluarganya sendiri. Midnight Show turut dibintangi oleh Gandhi Fernando, Ratu Felisha, Garindra Bimo, Boy Harsya, Gesata Stella dan Daniel Topan.

Rencananya, film produksi Renee Pictures ini akan tayang pada 14 Januari 2016 mendatang. Mengusung genre thriller-suspanse, Midnight Show diharapkan dapat memberikan sensasi berbeda bagi penikmat film tanah air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading