Sukses

Entertainment

Selain 'Adu Jotos', Joe Taslim Juga Piawai Main Piano

Fimela.com, Jakarta Nama Joe Taslim selama ini dikenal sebagai aktor laga yang memerankan berbagai judul film. Bahkan, ia sanggup menembus ranah Hollywood dengan menjadi sebagai salah satu pemeran pendukung di film Fast & Furious 6.

Namun, di balik garangnya peran yang kerap ia mainkan dengan 'adu jotos', ternyata pemilik nama lahir Johannes Taslim ini juga piawai menyanyi dan memainkan piano. Kejutan ini ia unggah melalui sebuah video di akun Facebook pribadinya.

Need to balance violent with music.. Finger training.. Lol

Posted by Joe Taslim on Monday, January 4, 2016

Dalam video tersebut, terlihat Joe Taslim sedang berada di belakang piano dengan menggunakan kaos putih dan topi terbalik. Tak membuang waktu, ia segera menekan tuts piano dan melantunkan lagu milik Adele berjudul Make You Feel My Love.

Pemeran Jah di film Fast & Furious 6 ini, bahkan sanggup melantunkan suara merdu dengan gaya menyanyi yang santai. Kemampuan bermain pianonya pun terlihat begitu lancar dan tidak kaku.

Joe Taslim (Deki Prayoga/Bintang.com)

Hal menarik lainnya terletak pada kolom keterangan dari video yang Joe unggah. Ia menuliskan "Need to balance violent with music.. Finger training.. Lol". Joe perlu menyeimbangkan antara kekerasan dan musik dengan latihan jari.

Aksi keren Joe Taslim yang ternyata jago menyanyi dan bermain piano ini juga menarik perhatian pengikutnya di Facebook. Meraih respon positif, mereka menyebut aksi Joe keren dan memberikan jempol untuk penampilannya tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading