Sukses

Entertainment

Setelah Super Junior, EXO Bersiap Guncang Jakarta 27 Februari

Fimela.com, Jakarta Tahun 2016 baru saja datang dan membawa angin segar bagi para penggemar K-Pop di tanah air. Setelah dihibur oleh kedatangan Super Junior K.R.Y 2 Januari kemarin, rencananya Jakarta bakal kembali digemparkan oleh kedatangan para member EXO.

Indonesia ditunjuk sebagai salah satu destinasi tur EXO bertajuk EXO PLANET #2 - The EXO'luXion in Jakarta. Konser ini bakal digelar pada 27 Februari bulan depan di Indoeneian Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

Kabar menggembirakan itu telah dikonfirmasi oleh manajemen EXO lewat akun Twitter manajemen EXO dan penyelanggara (Mecima Pro) beberapa waktu lalu. Pengumuman tersebut disambut meriah oleh EXO-L yang sudah lama menanti kedatangan boy group asal SM Entertainment tersebut.

Konser EXO Februari mendatang merupakan kunjungan mereka yang kedua kalinya di Jakarta. Pada September 2014 lalu, Suho dan kawan-kawan sukses menggemparkan Indonesia lewat konser  'The Lost Planet in Jakarta'.

EXO dipastikan gelar konser di Indonesia (AFP/Bintang.com)

Akan ada berbagai kejutan yang dibawa oleh para punggawa EXO di konsernya kali ini. Sederet lagu-lagu baru di album Sing For You bakal dinanti oleh para penggemarnya yang cukup banyak di Indonesia.

Seseru apa EXO PLANET #2 - The EXO'luXion in Jakarta Februari nanti? Akankah mereka mampu menandingi kehebohan Super Junior nantinya? Nantikan info selanjutnya di Bintang.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading