Sukses

Entertainment

Magic Hour Sukses, Michelle Ziudith-Dimas Anggara 'Mesra' Lagi

Fimela.com, Jakarta Magic Hour tercatat sebagai film Indonesia terlaris keempat di 2015 dengan perolehan 859.705 penonton. Kesuksesan film ini membuat Screenplay Films selaku rumah produksi yakin untuk mempertemukan kembali Dimas Anggara dan Michelle Ziudith dalam sebuah film berjudul London Love Story.

Masih mengusung genre drama romantis, London Love Story juga mengisahkan tentang peliknya cinta antara dua insan manusia. Caramel (Michelle Ziudith) adalah mahasiswi asal Indonesia yang kuliah di London. Selain kuliah, ia mengisi waktu luangnya dengan bekerja di sebuah kedai pizza.

Poster film London Love Story. (Screenplay Films)

Tanpa ada yang tahu, keberadaan Caramel di London salah satunya untuk menghindari seseorang dari masa lalunya. Dia adalah Dave (Dimas Anggara), seorang mahasiswa Indonesia yang juga berkuliah di London. Takdir mempertemukan kembali keduanya dan membuka luka masa lalu.

Kisah cinta keduanya pun semakin pelik dengan kehadiran Adelle (Adilla Fitri) yang diam-diam menaruh hati pada Dave. Begitupun dengan Bima yang juga menyukai Caramel. Konflik cinta segiempat ini hampir mirip seperti di film Magic Hour.

Foto Syuting film London Love Story Day 8 dan Day 9 (Doc: Screenplay Film)

Setelah resmi merilis teasernya, film London Love Story akhirnya mengumumkan jadwal rilisnya yaitu pada 4 Februari 2016. Film yang dibintangi oleh Michelle Ziudith dan Dimas Anggara ini akan bersaing dengan dua film Indonesia lainnya yang juga rilis di hari yang sama, Comic 8: Casino Kings Part 2 dan Ach.. Aku Jatuh Cinta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading