Sukses

Entertainment

Demi Karir Musik di Indonesia, Abilio Soares Rela Tunda Wisuda

Fimela.com, Jakarta Abilio Soares Salshinha sibuk dengan dunia musik sehingga pelantun tembang CLBK asal Timor Leste ini tidak bisa mengikuti wisuda. Sejak tahun lalu Abilio merintis karirnya di Indonesia. Dia ingin mewujudkan mimpinya berkolaborasi dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

Abilio tercatat sebagai mahasiswa Falkutas Teknik di Unpaz Dili Timor Leste saat ini. Beruntung keputusan untuk berkarir di Indonesia mendapat dukungan dari dosen yang mengajarnya. Apalagi beberapa dosen yang mengajarnya berasal dari Indonesia.

Abilio Soares. (Dok. Pribadi)

"Dosennya bukan hanya orang Timor Leste asli tapi ada juga dari Indonesia dan luar negeri. Mereka memahami keterlambatan saya karena jadwal promo,” kata Abilio saat dihubungi Sabtu (2/1/2016)

Abilio tak masalah jika harus memulai dari awal karir untuk mengejar impiannya duet dengan Ayu Ting Ting. "Karena saya ngefans berat dengan Ayu Ting Ting .Pertama saya suka vokalnya sangat bagus," ujar Abilio.

Abilio berharap tahun 2016 ini bisa menyelesaikan kuliah sehingga fokus pada karir menyanyi. "Kalau sudah lulus saya akan bulak balik lagi antara Timor Leste dengan Indonesia.Karena karir saya lebih banyak di Indonesia daripada di Timor Leste. Dan saya ingin mendirikan grup band sendiri yang personelnya dari Timor Leste dan Indonesia, ”tambah Abilio Soares.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading