Sukses

Entertainment

The Conjuring 2 Rilis Foto Adegan Mencekam

Fimela.com, Jakarta Salah satu film horor yang cukup sukses adalah The Conjuring. Di tahun ini kita akan bisa menyaksikan sekuelnya yang bertajuk The Conjuring 2 dan masih dibesut oleh James Wan.

Sutradara beberapa seri film Fast and Furious ini kembali duduk di bangku sutradara fillm yang bertajuk The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist ini.

Tim produksi baru saja meluncurkan foto adegan resmi pertama dari sekuel film The Conjuring tersebut yang akan membuat para penggemar semakin penasaran.

The Conjuring 2. foto: theredish.com

Foto yang dirilis secara ekslusif melalui Entertainment Weekly tersebut menampilkan karakter utama bernama Janet yang diperankan oleh aktris pendatang baru, Madison Wolfe. Wolfe yang memakai gaun merah terlihat memancarkan wajah pucat dan tatapan yang misterius.

Sedangkan dibelakangnya suasana kamar nampak berantakan dengan banyak salib menempel di dinding, menambah kesan misterius dari foto tersebut. Adegan ini diduga merupakan adegan saat pasangan cenayang Ed dan Lorraine Warren (Patrick Wilson dan Vera Farmiga) melakukan pengusiran setan di rumah Janet (Wolfe) yang tinggal bersama keluarganya.

Foto pertama adegan di The Conjuring 2. foto: Entertainment Weekly

Sementara itu, rincian plot dan kasus terkait film tersebut masih belum diungkap secara detail oleh tim produksi. Namun, kabarnya film ini akan mengambil setting akhir tahun 1970-an dan fokus dengan kasus gadis 11 tahun yang kerasukan di tahun tersebut.

Selain Vera Farmiga dan Patrick Wilson, film ini juga akan dibintangi oleh Frances O'Connor dan Shannon Kook. The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist yang disutradarai James Wan rencananya akan dirilis pada 10 Juni 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading