Sukses

Entertainment

Benedict Cumberbatch Punya Kekuatan Super

Fimela.com, Jakarta Siapa sangka kalau aktor Benedict Cumberbatch punya kekuatan super. Tentunya itu bukan dalam kehidupan nyata, tapi hanya terjadi di film terbarunya, Doctor Strange.

Setelah merilis foto perdana Benedict Cumberbatch di film tersebut, tim produksi kembali membuat para fans semakin penasaran. Kali ini giliran presiden Marvel Studio, Kevin Feige, yang memberikan bocoran terkait kekuatan super yang dimiliki oleh karakter Doctot Strange.

Benedict Cumberbatch di film Doctor Strange. foto: entertainment weekly

Baca Juga

Menurut Kevin, karakter Dr. Stephen Strange yang dilakoni oleh Benedict memiliki mantera sihir yang namanya sulit diucapkan tapi tetap terdengar keren. Kerumitan mantera inilah yang diakui Kevin akan membuat karakter tersebut menarik perhatian fans.

"Karakter Stephen juga memiliki Cloak of Levitation yang bisa membuatnya terbang. Namun ia tidak kekuatan terbang seperti Superman," ungkap Kevin Feige seperti dilansir dari Comingsoon.net. "Ia juga bisa menciptakan kumpulan cahaya yang bisa digunakan sebagai perisai atau senjata.

Benedict Cumberbatch di lokasi syuting Doctor Strange. (foto: daily mail)

Yang menarik lagi, Stephen juga mampu menciptakan portal untuk berteleportasi ke tempat yang ia kehendaki,” sambung Kevin. Selain kekuatan tersebut, Stephen juga memiliki kekuatan eye of agamotto yang ada di bagian dadanya. Benda tersebut diceritakan merupakan artefak penting yang bisa memanipulasi waktu. 

Selain Benedict Cumberbatch, film yang disutradarai Scott Derrickson ini juga dibintangi oleh Rachel McAdams, Mads Mikkelsen, Michael Stuhlbarg, Tilda Swinton dan Chiwetel Ejiofor. Doctor Strange akan dirilis pada 4 November 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading