Sukses

News & Entertainment

D.O. EXO dan Kim So Hyun Berciuman Pertama di Bawah Payung

Bintang.com, Jakarta D.O. EXO dan Kim So Hyun membintangi film Pure Love yang membahas tentang cinta pertama. Salah satu adegan yang mereka lakukan adalah adegan ciuman di bawah payung. Saat menghadiri temu media, mereka mengungkapkan perasaan masing-masing saat berciuman.

"Saya juga penasaran bagaimana hasilnya. Juga bagaimana reaksi penonton pada adegan ciuman ini. Karena adegan ciuman merupakan salah satu adegan penting untuk film ini. Cerita cinta pertama selalu tepat tepat ketika membahas ciuman pertama," ujar D.O. seperti dikutip Soompi.com (5/1/2016).

Kim So Hyun dan D.O. EXO saat syuting film 'Pure Love'. Foto: Kdramastars

Kim So Hyun sepakat dengan pernyataan D.O tersebut. "Ini benar-benar adegan yang cantik. Saya harap banyak orang akan penasaran dengan film kami. Adegan ini akan menunjukkan bagaimana kami terhubung," paparnya.

Film Pure Love sendiri menceritakan tentang kisah cinta pertama dan persahabatan seorang laki-laki dengan empat orang temannya. Di sebuah acara musik radio, muncul lah sebuah surat yang ditulis sejak 23 tahun yang lalu. Lewat surat itu, kisah cinta dan persahabatan mereka mulai terkuak.

Kim So Hyun dan D.O. EXO dalam film Pure Love. Foto: Soompi

Film yang disutradarai Lee Eun Hee tersebut rencananya akan diputar pada Februari 2016 mendatang. Selain D.O EXO, Pure Love juga dibintangi oleh Kim So Hyun, David Lee, Yeon Joon Seok, Joo Da Young, Park Yong Woo, Park Hae Joon dan Kim Ji Ho

 

Loading