Sukses

Entertainment

Ahmad Dhani: Urusan Ranjang Mulan Jameela Bisa Gantikan Maia

Fimela.com, Jakarta Musisi Ahmad Dhani sadar betul kehadiran Mulan Jameela tidak dapat menggantikan posisi Maia Estianty bagi ketiga putranya, Al, El dan Dul. Apalagi Maia merupakan ibu kandung dari ketiga jagoannya itu. Namun untuk urusan di atas ranjang, bagi Dhani, Mulan tak kalah dengan mantan istrinya.

"Dalam urusan ranjang ya bisa. Kalau dalam urusan Al, El dan Dul ya enggak bisa. Maia tidak tergantikan sebagai orangtua," kata Ahmad Dhani saat jumpa pers di kediamannya, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2016).

Foto profil Ahmad Dhani (Galih W. Satria/Bintang.com)

Di kesempatan itu Dhani juga membantah kehadiran Mulan menjadi pemicu rumah tangganya dengan Maia jadi berantakan.
Semuanya terjadi setelah Dhani mentalak Maia lewat pesan singkat. Hingga akhirnya Dhani memutuskan menikah siri dengan Mulan.

"Jadi orang yang menuduh Mulan merebut suami orang, itu enggak mungkin," kata Dhani.

Maia Estianty (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lebih lanjut Dhani mengatakan, hingga kini status pernikahannya dengan Mulan masih secara agama. Namun bukan tidak mungkin dia akan meresmikannya secara negara. Hanya saja, dia mengaku masih menunggu sponsor untuk menggelarnya.

"Enggak (menuntut) dia kan perempuan mandiri. Masih siri sampai saat ini. Kalau ada yang sponsori nikah beneran. Tapi Belum ada rencana, karena belum ada yang sponsori. Mungkin dimana gitu, Ubud," tukas Ahmad Dhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading