Sukses

Entertainment

Main di Film Star Wars, Cecep Arif Rahman Masih Punya Impian

Fimela.com, Jakarta Bermain di film legendaris Star Wars: The Force Awakens menjadi sebuah kehormatan bagi Cecep Arif Rahman. Bersama Iko Uwais dan Yayan Ruhian, ia ikut terlibat di film yang sedang menjadi box office di seluruh dunia tersebut.

Meski hanya mendapat peran kecil, Cecep merasa senang sekaligus beruntung. Diakuinya, bukan hal mudah untuk bisa menembus perfilman Hollywood. Salah satu faktor yang menurut Cecep membuatnya bisa bermain di film besar Hollywood adalah penampilannya di film The Raid 2.

Foto preskon film 3 (Galih W. Satria/bintang.com)

Sudah diakuinya, bahwa bermain di film Star Wars merupakan sebuah kehormatan dan kebanggan tersendiri baginya. Namun ia tak mau berpuas diri begitu saja dengan jerih payah yang telah ia lakukan selama ini.

Cecep mengaku masih memiliki mimpi yang hingga kini belum terealisasi. "Saya punya mimpi dari dulu yang belum kesampaian. Yaitu membuat pencak silat makin mendunia, terutama di bidang film,” ungkap Cecep Arif Rahman waktu ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Foto Meet And Greet Aktor Star Wars (Andy Masela/bintang.com)

“Dulu saya penggemar Bruce Lee, di rumah saya punya banyak posternya dan saya tempel di kamar. Mimpi saya, maunya silat seperti kungfu dikenalkan dan mendunia lewat film," tandas Cecep.

Apa yang diharapkan Cecep tentu kita harapkan bisa terwujud. Eksistensi Iko Uwais, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman di perfilman dunia terutama melalui Star Wars: The Force Awakens, tentunya bisa menjadi pemicu positif bagi dunia perfilman Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading