Sukses

Entertainment

Cover 'Imagine' John Lennon, Chen EXO Pamer Suara Merdu

Fimela.com, Jakarta Boyband populer asal Korea Selatan, EXO berhasil menyedot perhatian penikmat k-pop lewat aksi panggung yang memukau. Masing-masing anggotanya juga dikenal memiliki suara merdu tidak terkecuali dengan Chen.

Tidak hanya memiliki wajah yang tampan dan postur tubuh yang ideal, Chen juga melantunkan suara merdunya dengan menyanyikan hits legendaris John Lennon bertajuk Imagine. Yang lebih istimewa, Chen tampil diiringi oleh aksi pianis dunia, Steve Barakatt pada Sabtu (2/1).

Chen EXO (via pinterest.com)

Menurut kabar di situs Kpopstarz, Chen didaulat sebagai bintang tamu di konser pianis asal Kanada tersebut. Penampilan Chen dan Steve itu, didedikasikan untuk UNICEF dan bantuan untuk anak-anak di seluruh dunia.

Diketahui, Steve Barakatt saat ini dipercaya sebagai duta UNICEF, sementara Chen dan anggota EXO lainnya membantu USD 26,000 untuk sumbangan di tahun 2015. Ini merupakan bagian dari penjualan kaos yang EXO promosikan.

Steve Barakatt (via kulturapr.com)

Tahun 2015 lalu, Steve Barakatt berpartisipasi dalam proyek IMAGINE for UNICEF, di mana seniman dari seluruh dunia merekam versi baru untuk lagu John Lennon, Imagine. Sebelum pertunjukkan, Chen dan Steve menyampaikan kegembiraan mereka dan tampil bersama, seperti yang dilaporkan K-Pop Herald.

Selain Chen EXO, Steve Barakatt pernah tampil bersama dengan penyanyi asal Korea termasuk kolaborasinya di tahun 2010 dengan Wheesung. Meski rekaman tersebut tidak diizinkan untuk diputar, penggemar mengunggah rekaman suaran dari kolaborasi tersebut melalui YouTube.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading