Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Entertainment

Justin Bieber dan Hailey Baldwin Nikmati Hubungan Tanpa Status

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber dan Hailey Baldwin terus membangkitkan spekulasi bahwa mereka sedang berpacaran dengan beberapa foto pamer kemesraan selama liburan mereka. Menurut E! News, keduanya tidak punya status dan menikmati kedekatan mereka.

“Hailey dan Justin memiliki hubungan yang sangat erat. Mereka berdua sangat dekat dengan keluarga masing-masing dan sangat peduli satu sama lain. Mereka tidak mempunyai status tetapi sangat terhubung,” kata seorang sumber.
 

Foto kiriman Justin Bieber (@justinbieber) pada

“Keluarga Hailey ada dan mendukung Justin melalui masa transisi sehingga Justin memiliki rasa hormat untuk mereka. Dia mencintai Hailey sebagai teman dan menganggap Hailey sebagai salah satu teman terbaiknya,” lanjut sumber tersebut.

Sang sumber juga menambahkan kalau mereka memiliki daya tarik yang kuat terhadap satu sama lain dan liburan mereka telah membawa kesenangan untuk mereka. Hailey dan Justin suka berpesta dan hubungan romantis ini selalu ada.

 

Foto kiriman Justin Bieber (@justinbieber) pada

Seorang sumber lainnya juga memiliki pendapat yang sama tentang hubungan Justin dan Hailey. Menurutnya, ini bukan sesuatu yang baru. Hanya saja mereka memang baru pertama kali memamerkannya ke publik.

“Keluarga mereka sangat senang. Hailey gadis yang baik yang memiliki kehidupan berdasar iman Kristiani. Menyenangkan melihat Justin ‘terperangkap’ dan menghargai dasar itu,” kata sumber ketiga sembari menambahkan kalau rasa di antara Justin Bieber dan Hailey Baldwin mungkin tidak akan hilang di masa yang akan datang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading