Sukses

Entertainment

Di Tengah Isu Selingkuh, Heidi Klum dan Vito Schnabel Liburan

Fimela.com, Jakarta Heidi Klum dan kekasih, Vito Schnabel, tampaknya mengalami liburan yang romantis di Swiss. Heidi baru-baru ini membagikan foto mawar merah di kamar hotelnya dengan pemandangan yang indah dari danau dan pegunungan yang tertutup salju di latar belakang.

“Selamat pagi,” tulisnya singkat sebagai keterangan foto.

 

Foto kiriman Heidi Klum (@heidiklum) pada

Heidi dan Vito tinggal di resor kelas atas St. Moritz. Mereka pertama kali terlihat pada akhir pekan ketika berjalan-jalan malam. Sebagai informasi, Vito baru saja membuka sebuah galeri di St. Moritz.

Heidi dan Vito mulai berpacaran pada tahun 2014. Baru-baru ini mereka dilanda dengan isu bahwa Vito berselingkuh dengan aktris Dakota Johnson.

Heidi Klum dan Vito Schnabel (AFP/Bintang.com)

Dikabarkan bahwa art dealer berusia 29 tahun tersebut bermesraan dengan sang bintang Fifty Shades of Grey di White House Tavern, West Village, New York. Foto-foto memperlihatkan kalau Vito mengobrol dengan Dakota di bar. Dakota juga disertai dengan seorang teman perempuan.

Setelah isu perselingkuhan Vito Schnabel, dikabarkan Heidi Klum mencoba membuatnya cemburu dengan mencium mantan suaminya, Seal, pada makan malam Natal dengan anak-anak mereka di Beverly Hills, California. Pada saat itu, Heidi difoto sedang mencium bibir Seal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading