Sukses

News & Entertainment

Kang Ha Neul dan Baekhyun EXO Resmi Dampingi IU di Moon Lovers

Bintang.com, Jakarta Setelah satu bulan lebih mempertimbangkan, Baekhyun EXO akhirnya memutuskan untuk terlibat di drama Moon Lovers. Tepat di hari yang sama, IU juga membuat keputusan serupa. Mereka nantinya akan beradu akting dengan Kang Ha Neul yang telah terlebih dulu tergabung di drama Moon Lovers. 

Proses reading sendiri akan dilangsungkan pada 8 Januari 2016 mendatang. Pasalnya, drama adaptasi Cina ini ditargetkan tayang pada pertengahan tahun 2016. Kim Gyu Tae akan bertindak sebagai sutradara dan Jo Yoon Young sebagai penulisnya.

IU (Bintang/EPA)

Selain Kang Ha Neul dan Baekhyun EXO, Moon Lovers juga dibintangi oleh tiga aktor lainnya seperti Hong Jong Hyun, Nam Joo Hyuk dan Ji Soo. Nantinya, lima pemain ini akan berperan sebagai anak dari raja Taejo di dinasti Goryeo.

Sesuai novelnya, seorang wanita (diperankan IU) dari masa moderen akan berkelana ke masa lampau, tepatnya dinasti Goryeo. Di sana, ia kemudian jatuh cinta dengan salah satu putra kerajaan. Moon Lovers sendiri berjudul Scarlet Heart di negara asalnya.

Kang Ha Neul. Foto: Asian Wiki

Kang Ha Neul akan menjadi pangeran kedelapan yang lahir bersamaan dengan pangeran keempat (Lee Joon Gi), tapi dari rahim ibu yang berbeda. Sedangkan Hang Jong Hyun berperan sebagai pangeran ketiga, yang sangat ambisius, arogan dan pandai membaca situasi.

Jika ketiga pangeran di atas dikisahkan sangat berambisi untuk menjadi raja, maka tidak dengan peran Nam Joo Hyuk, Ji Soo dan Baekhyun EXO. Bahkan, peran Baekhyun yang merupakan pangeran kesepuluh tersebut merupakan sosok yang kerap membuat kegaduhan, tapi sangat menyenangkan.

Loading