Sukses

Entertainment

Miranda Lambert Masih Gugup Saat di Dekat Pacar Baru

Fimela.com, Jakarta Miranda Lambert dikabarkan masih merasa gugup ketika berinteraksi dengan pacar barunya, Anderson East. Menurut E! News, Miranda yang saat ini mencoba untuk move on dari Blake Shelton, masih menikmati tahap perkenalan dengan Anderson.

“Anderson adalah seorang laki-laki gentle! Miranda memiliki kupu-kupu di perutnya saat bersama Anderson,” kata seorang sumber.

Anderson East (AFP/Bintang.com)

“Anderson adalah laki-laki yang menyenangkan dengan kepribadian yang luar biasa. Miranda mencintai rasa humornya dan kecintaannya akan musik. Mereka memiliki banyak kesamaan,” tambah sang sumber.

“Miranda tidak berpacaran selama beberapa bulan terakhir tapi baru-baru ini mengarahkan pandangan hanya untuk satu orang; Anderson. Ini masih baru dan dia menikmati tahap perkenalan dengan Anderson,” tutur sumber tersebut.

Miranda Lambert (Bintang/EPA)

Sang sumber pun mengungkapkan bahwa Miranda lebih baik dalam hubungan saat ini. Dia telah belajar dari hubungan yang lalu. Dia telah mencintai dirinya sendiri dan teman-teman serta keluarga suka melihat dia sekarang.

“Anderson merasa Miranda adalah perempuan menakjubkan dan maka itu dia bersikap manis pada Miranda. Ketertarikan ada pada mereka berdua. Miranda merasa Anderson adalah laki-laki yang jantan,” jelas sang sumber, menegaskan bahwa hubungan Miranda Lambert dan Anderson East tidak bertepuk sebelah tangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading