Sukses

News & Entertainment

Ikut Kompetisi DJ di Perancis, DJ Una Raih Posisi Runner-up

Bintang.com, Jakarta Tak hanya sukses dinobatkan sebagai TOP 100 Djanes 2015 versi situs asal Britania Raya, DJ Una berhasil menempati posisi ke-29 dari 100 DJ Female di dunia. Nama DJ Una berhasil bersaing dengan DJ Yasmin asal Indonesia yang menempati peringkat 53 bahkan unggul jauh dari Paris Hilton yang berada di peringkat ke-71.

Selain itu, DJ Una juga sukses menambah deretan prestasinya. Baru-baru ini, namanya kembali disebut menjadi runner-up di sebuah kompetisi DJ di Perancis.

DJ Una (Andy Masela/Bintang.com)

"Kemarin, awal tahun aku dikabarin dapat posisi kedua untuk kompetisi DJ dari Perancis," ujar DJ Una ditemui Bintang.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2016).

Ketertarikannya mengikuti kompetisi di luar negeri lantaran ia ingin mencari pengalaman baru yang belum pernah ia dapatkan. "Ya mau ikut kompetisi di luar sekalian cari pengalaman baru," tambahnya.

DJ Una (Andy Masela/Bintang.com)

Selain itu, DJ Una memiliki alasan lain mengikuti kompetisi DJ di Perancis. Hal ini adalah karena ia lebih bisa mendapatkan pengakuan sebagai DJ yang benar-benar diakui banyak pihak.

"Kalau kompetisi di Jakarta sih belum pernah, makanya aku ikut di luar soalnya masih murni penilaiannya karena mereka nggak tahu Una," tandas DJ Una.

Loading