Sukses

Entertainment

Regina Andriane dan Kenangan Bulan Madu di Bali

Fimela.com, Jakarta Liburan di akhir tahun lalu di Bali, yang dilakoni Regina Andriane dan suami barunya Krisna Murti memiliki kesan yang mendalam. Walau pun ia sempat terlantar di bandara karena tak kebagian tiket pesawat untuk kembali ke Jakarta. Bagi Regina itulah seninya melakoni liburan yang minim persiapan dan perlengkapan alakadarnya.

"Liburan di Bali kemarin buat aku dan juga Mas Krisna Murni penuh kesan. Bayangin aja kami hanya membawa pakaian seadanya. Berangkat ke bandara Soekarno Hatta saja belum pegang tiket sama sekali. Alhamdulillah kami bisa terbang ke Bali dan menikmati pergantian tahun di sana," ujar Regina Andriane saat dihubngi Bintang.com pada Rabu (6/1/2016).

Regina Andriane Saputri  dan Krisna Murti berlibur di Bali. (Istimewa)

Selama di Bali lanjut Regina ia dan suami bisa menikmati suasana Pulau Dewata yang memang sedang musim liburan akhir tahun. "Tahu sendiri dong Bali, hari biasa maksudnya enggak musim liburan aja rame. Apalagi kemarin yang musim liburan akhir tahun. Turis dari mancanegara dan dari dalam negeri tumpah ruah di setiap tempat wisata yang ada di sana. Saya dan suami happy  banget bisa menikmati liburan akhir tahun di Bali," katanya.

Bali memang tak pernah membosankan bagi Regina. "Enggak tahu ya kenapa Bali itu selalu bikin enjoy untuk liburan. Seperti kemarin kami menikmati beragam wahana rekreasi air yang ada di daerah Tanjung Benoa Bali. Wow, seru banget bermain parasailing, banana boat, flying fish dan lain-lain," katanya.

Regina Andriane Saputri  dan Krisna Murti berlibur di Bali. (Istimewa)

Regina Andriane berharap keluarga barunya bisa langgeng sampai tua. "Pasangan yang baru menikah trus berbulan madu itu hal biasa. Dan itu juga yang kami lakukan di Bali kemarin. Ya liburan sembari berbulan madu. Semoga ke depan keluarga kami bisa langgeng. Bisa seperti yang dicita-citakan saat menikah, menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rohmah. Amien," begitu harapan Regina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading