Sukses

Entertainment

Mau Kencani Anggita Sari, Baca Dulu Syaratnya!

Fimela.com, Jakarta Terlepas dari tingkahnya yang fenomenal, harus diakui bahwa Anggita Sari memang punya penampilan fisik yang membuat banyak pria tergila-gila. Tentu saja hal ini membuat jutaan orang rela melakukan apapun agar bisa berkencan dengannya.

Namun tentu saja, ada syarat-syarat khusus yang harus dipenuhi jika ingin dekat dengan Anggita Sari. Persyaratan itu diungkapkan secara gamblang olehnya lewat salah satu postingan di Instagram. Mau tahu?

Syarat mengencani Anggita Sari (via Instagram/anggitasari99)

Bukan postingan baru, persyaratan itu sudah terpajang di Instagramnya sejak beberapa bulan lalu. Dia menunjukkan sederet aturan yang ditetapkan seorang ayah agar seorang pria bisa mengencani putrinya.

Ada sepuluh poin aturan yang ditunjukkan dalam gambar tersebut. Salah satu syaratnya adalah pria tersebut sudah memiliki pekerjaan. Selain itu, postingan tersebut juga menegaskan bahwa kehidupan si lelaki akan selalu diawasi oleh sang ayah.

Foto profil Anggita Sari (Deki Prayoga/bintang.com)

"Dad's rule," demikian caption singkat yang ditulis oleh Anggita Sari.

Secara tersirat, itulah beberapa aturan yang harus Anda penuhi jika ingin berkencan dengan Anggita Sari. Siapkah Anda dengan segala konsekuensinya? Selamat berjuang mendekati Anggita Sari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading