Sukses

Entertainment

Intip Serunya Behind The Scene Klip 'Kau Adalah' Isyana Sarasvati

Fimela.com, Jakarta Isyana Sarasvati terus menunjukkan kemampuan musikalitas yang memukau. Setelah sukses dengan single Tetap Dalam Jiwa, kini ia berkolaborasi bersama Rayi RAN lewat lagu yang bertajuk Kau Adalah.

Tak hanya menjadi lagu duet, video klip Kau Adalah telah diluncurkan melalui akun YouTube miliknya pada 25 November lalu. Hingga saat ini, video klip ini juga sukses menarik perhatian lebih dari 2,8 Juta penonton.

Isyana Sarasvati (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain merilis video klip, Kau Adalah juga telah memiliki video klip behind the scene. Walau hanya berdurasi 1 menit 13 detik, video ini merangkum kegiatan Isyana dan para kru ketika pembuatan video klip.

Baru dirilis sekitar satu minggu lalu, video ini juga telah dikunjungi oleh lebih dari 66 ribu penonton. Dalam video ini, terlihat bagaimana proses singkat pembuatan video dan persiapan Isyana.

Isyana Sarasvati (Nurwahyunan/Bintang.com)

Mantap diiringi dengan lagu Kau Adalah, video behind the scene ini tersusun manis. Video berjalan dengan kecepatan rendah memberikan kesempatan penonton untuk mengamati detail kegiatan di balik layar yang tengah berlangsung.

Selain video klip, lagu Kau Adalah berisi bagaimana merdunya suara Isyana Sarasvati yang melantunkan manisnya cinta. Rayi RAN juga tampil memukau bersama rap yang ia nyanyikan dengan apik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading