Sukses

Entertainment

Netizen Masih Berharap Shaheer Sheikh CLBK dengan Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Pada 2015, kedekatan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh benar-benar menyita perhatian publik. Pasalnya Ayu dan Shaheer sering menghabiskan waktu bersama. Dan mereka juga tak malu-malu untuk mengunggah foto atau video kebersamaan di akun Instagramnya masing-masing.

Akan tetapi perjalanan cinta Ayu dan Shaheer harus kandas di tengah jalan. Kisah cinta mereka ini berakhir lantaran Ayu ingin mencari sosok laki-laki yang tulus. Akan tetapi sampai saat ini para penggemar masih berharap agar mereka dapat kembali menjadi sepasang kekasih.

 

Superman v/s batman @ravi.bhatia 😂😂😂

A video posted by Shaheer Nawaz (@shaheernawaz) on

 

Hal tersebut dapat dilihat dari komentar-komentar yang dilontarkan di video yang diunggah oleh Shaheer di Instagramnya. Rata-rata para netizen tidak mengomentari tentang isi video yang diunggah oleh Shaheer, akan tetapi mereka lebih memilih untuk berkomentar tentang Ayu Ting Ting.

"Kami selalu bedoa agar Shaheer dan Ayu selalu bersama walau pun sekarang ini mereka berpisah tapi hati mereka selalu masih sehati dan sejiwa," ujar seorang netizen.  "Sama videonya dengan Ayu dan Shaheer itu tandanya kalian masih sama-sama sayang dan sehati tapi malu untuk mengatakannya saya yakin kalian masih cinta saya mendukung hubungan kalian semoga cepet bersatu lagi Ayu dan Shaheer amin ya Allah," ungkap seorang netizen.

 

A video posted by Shaheer Nawaz (@shaheernawaz) on

Sebelumnya Shaheer juga mengunggah video lucu saat ia bernyanyi dan berjoget dengan diiringi lagu India. Siapa yang menyangka jika di balik badannya yang kekar ternyata Shaheer bersuara seperti wanita.

Usut punya usut, ternyata Shaheer Sheikh sedang melakukan dubsmash dengan lagu yang dilantunkan oleh Akasa Singh, seorang penyanyi sekaligus aktris asal Mumbai, India. Ada pun lagu yang dijadikan bahan dubsmash oleh Shaheer itu berjudul Kheech Mere Photo yang merupakan debut dari Akasa Singh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading