Sukses

Entertainment

Sekuel Alice in Wonderland Akan Berhadapan dengan Captain America

Fimela.com, Jakarta Setelah lebih hampir lima tahun, sekuel Alice in Wonderland, Alice Through the Looking Glass akhirnya bakal rilis pada 27 Mei 2016 mendatang. Artinya, film ini akan berhadapan dengan Captain America: Civil War. Sekuel ketiga dari Captain America itu direncanakan tayang satu pekan sebelumnya, yaitu pada 16 Mei 2016.

Libur musim panas merupakan momen yang tepat untuk film produksi Hollywood mengeluarkan film-film andalan. Seperti Walt Disney yang sudah melancarkan strategi untuk merilis dua film andalannya sekaligus di bulan Mei ini. Baik Alice Through the Looking Glass maupun Captain America: Civil War sama-sama memiliki fans yang cukup banyak.

Alice Through the Looking Glass. Foto: via disney.wikia.com

Baca Juga

Sehingga, meski terlihat seperti bersaing, namun dua film tersebut sama-sama berpontensi menduduki puncak box office. Pada film pertamanya saja, Alice in Wonderland, mampu meraup penghasilan lebih dari 1 miliar USD di seluruh dunia. Padahal buddget yang dibutuhkan film arahan Tim Burton tersebut hanya sekitar 200 juta USD.

Sementara itu, Alice Through the Looking Glass mengisahkan tentang Alice yang kembali ke Underland dengan misi barunya menyelamatkan Mad Hatter. Kali ini, bangku sutradara diisi oleh James Bobin. Linda Woolverton masih bertindak sebagai penulis seperti film pertamanya.

Captain America: Civil War. Foto: via graphicpolicy.com

Para pemain lama seperti Johnny Depp, Anne Hathway, Helena Bonham Carter dan Mia Wasikowska masih membintangi sekuelnya. Alice Through the Looking Glass turut menghadirkan pemain-pemain baru sepeti Andrew Scott, Sacha Baron Cohen dan Rhys Ifans. 

Tak berbeda jauh dengan Captain America: Civil War yang juga masih dibintangi oleh personel Avengers. Namun sayang, karakter Hulk dipastikan tidak akan hadir di filmnya sekarang. Jadi, film mana yang paling Anda nantikan, Alice Through the Looking Glass atau Captain America: Civil War? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading