Sukses

Entertainment

Agnes Monica Lempar Tatapan Penuh Gairah pada Kekasih

Fimela.com, Jakarta Hubungan cinta Agnes Monica dan Wijaya Saputra sepertinya semakin intim dari hari ke hari. Walau tak sering muncul di depan umum, namun dua sejoli ini kerap menunjukkan kemesraan mereka lewat media sosial. 

Salah satu yang mengundang perhatian adalah postingan yang diunggah Agnes beberapa hari lalu. Pelantun tembang Paralyzed ini memajang foto close-up wajahnya dengan ekspresi yang pastinya akan membuat siapapun tergoda.

Wijaya Saputra dan Agnes Monica (Instagram/@saputrawijaya)

Dalam foto tersebut, wanita dengan nama panggung Agnez Mo ini memasang tatapan seolah penuh gairah pada kamera. Lidah yang sedikit terjulur seolah sedang menggoda siapapun yang melihat foto ini.

Meski demikian, hanya satu orang yang ditag Agnes dalam postingan tersebut, yaitu Wijaya Saputra. Agnes pun menuliskan caption yang menyiratkan bahwa dia akan bertemu dengan sang kekasih tak lama kemudian.

Agnes Monica dan Wijaya Saputra (via Instagram/Wijaya Saputra)

"Blah!! #AGNEZMO cant wait to see u in 2 days!! #Jakarta #021 #freckles and #untrimmedEyebrows #dontcare," demikian kata-kata yang dituliskan wanita kelahiran 1 Juli 1986 tersebut.

Hubungan cinta Agnes Monica dan Wijaya Saputra sendiri baru terkuak pada bulan Oktober 2015 lalu, saat keduanya sama-sama mengunggah kebersamaan lewat media sosial. Sebenarnya, Wijaya sempat mengunggah foto bersama Agnes dua bulan sebelumnya, namun tidak diketahui apakah saat itu mereka sudah resmi berpacaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading